Jumat, 07 Mei 2010

Pijat Clitoris - 2

Dari Bagian 1


Anda bisa meminta pasangan anda untuk bermasturbasi di hadapan anda, hal ini bisa membantu anda menemukan area clitorisnya lebih tepat, tetapi jangan terlalu memaksanya melakukan hal tersebut jika memang dia segan melakukannya. Namun bila anda berhasil meyakinkan pasangan anda untuk membiarkan clitorisnya anda sentuh, sekali saja pasangan anda merasakan sentuhan jari anda pada clitorisnya, aku yakin dia tidak akan menolaknya lagi.

Dan bagi cewek yang sebelumnya belum pernah tersentuh clitorisnya, setelah mengalami tersentuh dan mengetahui bagaimana rasanya, aku pun sangat yakin tidak akan melupakan peristiwa itu. Masturbasi di hadapan pasangan anda anda sangatlah normal, banyak wanita yang melakukannya. Masturbasi bukan hanya kegiatan satu orang. Anda tak bisa melakukan kesalahan atau membodohi diri anda sendiri dan berpikir akan kehilangan keintiman yang anda alami saat anda bermasturbasi sendiri.

Jarang ada cewek yang mau berterus terang mengakuinya kalau dirinya pernah melakukan masturbasi, namun sebagai wanita, aku juga banyak bertanya serta bercerita dengan teman-teman sesama cewek. Rata-rata mereka pernah melakukan yang namanya masturbasi. Walau ada beberapa dari temanku yang cara menyampaikan pengakuannya secara malu-malu, maklumlah di negara kita hal seperti ini tabu bila diceritakan apalagi dilakukan oleh kaumku.

Menurutku itu munafik, mengapa kita harus menutupi kebutuhan biologis kita? Sebenarnya kalau mau berterus terang cewek justru jauh lebih ekstrim, karena kalau cowok biasanya kalau tanpa pasangan hanya akan melakukan masturbasi sendiri, sedangkan cewek, bukan hanya melakukan masturbasi sendiri saja. Banyak juga cewek yang pada dasarnya bukan lesbian, namun demi memenuhi kebutuhan biologisnya, selain melakukan masturbasi, mereka juga melakukannya bersama pasangan atau teman wanitanya, jadi seperti apa yang dilakukan oleh kaum lesbian.

Dalam hal ini aku juga tidak bisa menyalahkan mereka, karena kalau cowok bisa dengan mudah mendapatkan pasangan cewek, paling jelek dengan mudahnya dapat 'membeli' di tempat prostitusi, sedangkan cewek tidaklah semudah itu. Mereka harus menemukan pasangannya setelah menikah baru boleh melakukan dan sebagainya. Walau ada juga beberapa di antara mereka juga yang pernah berganti-ganti pasangan seperti apa yang kulakukan selama ini. Bagiku semua itu sama saja, yang penting untuk apa kita harus munafik dan menutupi kebutuhan biologis kita, cowok dan cewek sama saja, sama-sama punya kebutuhan biologis.


Kepekaan Clitoris

Kepekaan clitoris sangat bervariatif pada wanita satu dengan yang lainnya. Ada wanita yang mengalami kesakitan jika clitoris mereka disentuh langsung dan ada juga wanita dengan clitoris yang tak peka terhadap sentuhan sama sekali. Yang lainnya mungkin memerlukan sentuhan yang ringan pada permulaannya tapi butuh suatu sentuhan yang lebih kuat agar mereka mencapai orgasme.

Awal yang paling baik yaitu dengan melakukan sentuhan ringan kemudian pelan-pelan meningkatkan intensitas tekanan. Amati gerakan tubuhnya dan suaranya, untuk melihat intensitas tekanan anda. Jangan meremas clitorisnya terlalu keras dan agresif. Beberapa wanita suka remasan yang kuat pada saat orgasmenya, tetapi bicarakan dengan dia terlebih dahulu sebelum benar-benar mencobanya.

Kegelian bisa merupakan suatu indikasi gelisah atau karena sentuhan yang sangat lembut, biarkan dia bernafas lebih dalam dan tenang. Tergantung pada kepekaan clitoris pasangan anda dan banyaknya pemberian minyak yang alami, anda mungkin harus menggunakan minyak pelicin tambahan sebelum memulai pemijatan. Pertama, cobalah tanpa minyak pelicin, tetapi jika dia menarik kembali atau memberitahu bahwa dia begitu peka atau bahkan tak merasakan apa-apa, gunakan banyak minyak pada seluruh lapisan vulvanya, gunakan cairan dasar minyak pelumas, anda bisa juga menggunakan minyak silikon seksual yang baru.

Ketika pertama kali mencoba memijat clitoris, tambahkan minyak pelumas pada tangan anda jika diperlukan. Mungkin pada awalnya anda akan merasa segan untuk menyentuh langsung jaringan erektil clitoralnya tanpa memberi minyak di jari anda. Memakai sarung tangan karet atau sarung tangan berbahan vinyl juga bisa anda lakukan. Jika anda memiliki kulit jari yang kasar, sarung tangan akan membuat jari-jari anda terasa licin dan akan berguna jika clitoris pasangan anda sangat sensitif.

Sarung tangan karet atau sarung tangan vinyl juga berguna jika anda memasukkan jari-jari anda ke dalam vagina selama pemijatan karena kuku-kuku tangan anda dapat menggores dinding-dinding vagina. Maka sebaiknya jangan memelihara kuku saat kita akan melakukan aktivitas di dalam liang vagina, karena bisa menimbulkan goresan yang dapat menyebabkan infeksi. Sebaliknya menggunakan alat seperti sarung tangan dan sejenisnya akan mengurangi rasa nikmat dan sensasi. Itulah sebabnya melakukan hubungan atau ML dengan menggunakan kondom, akan mengurangi rasa nikmat yang sesungguhnya. Namun kita juga harus meneliti dan jangan berhubungan dengan sembarang pasangan yang kita mau, akibatnya tentu telah kita semua ketahui, penyakit menular dan HIV/AIDS sekarang sudah ada dimana-mana, resiko tinggi namanya.


Memelihara Hubungan Fisik

Cobalah tetap melakukan kontak fisik dengan pasangan sebelum melakukan pemijatan. Anda akan menyadari kekuatan seksual yang mengalir di antara anda dan pasangan anda, kedengaran aneh tapi itu benar. Meraih segala sesuatu yang anda butuhkan dengan tangan anda. Kenapa anda tak mencoba menyentuh lututnya, menjulurkan tangan anda masuk ke bagian dalam pahanya, dan akhirnya naik ke vulvanya, bukannya menembus tempat pribadinya dengan begitu cepat.

Menyentuhkan tangan dingin anda langsung pada vulvanya akan membuatnya terkejut bahkan bisa merusak suasana hatinya. Air hangat dan sedikit minyak pelumas akan membantu anda membuatnya lebih rileks. Gosokkan secara lembut di ujung clitorisnya dan perhatikan bahwa pasangan anda akan menggeliat merasakan suatu kenikmatan yang luar biasa. Dengan bantuan pelicin ini biasanya akan menambah rasa rangsangan yang lebih pada saat clitoris disentuh.


Teknik Dasar

Ukuran dan keadaan clitoris menentukan berapa banyak jari yang bisa Anda pakai. Jika anda dapat menemukan tempatnya dan merasakan batang clitorisnya dengan jari-jari anda, anda bisa menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Jika dia memiliki clitoris yang tumbuh dengan baik anda dapat menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari yang lain. Namun jika anda tak bisa memegang batang dan kelenjar clitorisnya karena terlalu kecil atau tersembunyi, anda bisa menggunakan ujung jari telunjuk atau mungkin hanya ibu jari saja.

Jika anda bisa memegang clitorisnya hanya dengan dua atau tiga jari, anda dapat melakukan hal berikut:

Pegang dengan lembut batang clitorisnya dengan ibu jari atau jari telunjuk anda. Dengan lembut dorong lapisan lembut yang menutupi jaringan di sekitar clitorisnya, dari belakang ke depan (maju mundur), rasakan bentuk utama dari clitorisnya. Tentukan berapa banyak jaringan tipis di sepanjang batangnya. Mungkin anda tak ingin memegang jaringan ini pertama kali namun jika clitorisnya kecil anda tak akan mampu menghindarinya.

Seperti anda mendorong jari-jari anda sepanjang batangnya dari belakang ke depan, kulupnya juga sebaiknya didorong dari belakang dan seterusnya untuk merangsang kelenjarnya. Lakukan dengan pelan dan lihat pasangan anda untuk mengetahui apakah dia menikmati apa yang anda lakukan atau tidak, cobalah untuk tetap saling bertatap mata dengannya jika mungkin.

Jika anda memang tak dapat melihat reaksinya melalui bahasa tubuh, tanyakan padanya apakah yang anda lakukan membuatnya merasa nyaman. Jagalah untuk selalu berkomunikasi. Jika anda memang tak bisa memegang clitorisnya, cobalah letakkan ujung jari telunjuk anda pada puncak badan clitorisnya atau kepala clitorisnya, hal tersebut akan menunjukkan bagian mana yang paling peka sambil bergerak maju mundur untuk merangsang clitorisnya dan membuatnya ereksi, sekalipun clitorisnya sangat kecil dan tersembunyi.

Lanjutkan mengusap clitorisnya, jika dia menikmati apa yang anda lakukan. Teruskan saja dalam tempo yang tetap. Saat dia semakin berhasrat anda bisa perlahan dan dengan lembut meningkatkan jumlah tekanan anda. Kecepatan anda mengusap bisa berubah-ubah, lambat di awal dan lebih cepat dan makin lama makin cepat, namun harus tetap dengan penuh kelembutan. Bila anda menginginkan bisa juga dilakukan dengan jilatan pada clitorisnya, lakukan pula dengan lembut, terlebih dahulu lakukan kuluman pada bibir vaginanya, kemudian julurkan lidah anda untuk mengorek lipatan bibir vaginanya.

Ujung lidah anda akan berakhir di ujung clitoris tadi dengan menempelkan ujung lidah anda pada ujung clitoris cewek pasangan anda. Mainkan ujung lidah anda dan coba anda lirik reaksi pasangan anda, pasti akan menggeliat tak karuan, apa lagi bila pasangan anda sebelumnya belum pernah diperlakukan seperti itu. Saat dia mendekati orgasme, usahakan jari anda selalu memegang kulit yang menutupi badan clitorisnya, untuk memudahkan meluncur maju mundur sepanjang lubang.

Teruskan hingga dia mencapai orgasme. Hal ini juga bisa anda lakukan dengan kuluman bibir anda pada bibir vagina pasangan anda, dan dengan lidah anda mengorek-ngorek ujung clitorisnya. Lakukan berulang-ulang hingga pasangan anda benar-benar orgasme. Kembali ke masalah jijik tadi, bila anda tidak merasa jijik, anda bisa menjilat dan menelan semua cairan pasangan anda yang tumpah saat orgasme tadi.

Segera setelah dia orgasme, ubah usapan menjadi sangat ringan, selama clitorisnya peka, atau pindahkan jari-jari anda ke labianya. Setelah beberapa menit anda dapat mulai lagi atau berhenti. Jangan pernah berhenti memijat secara tiba-tiba kecuali kalau dia bilang dia begitu peka disentuh. Peliharalah hubungan fisik selama dia merasa orgasmenya telah menurun.

Demikian sedikit paparanku tentang bagaimana sebenarnya yang dirasakan seorang wanita, atau apa yang sebenarnya wanita inginkan saat disentuh, atau terangsang saat melakukan hubungan ML. Semoga artikelku yang satu ini bermanfaat bagi para pembaca sumbercerita.com yang lain, kurang lebihnya aku mohon maaf.


E N D